SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Radinal's blog. Semoga dapat bermanfaat....

Minggu, 27 Maret 2011

Contoh STATEMENT OF AUTHORSHIP

STATEMENT OF AUTHORSHIP

      Saya/kami yang bertandatangan dibawah ini menyatakan bahwa makalah/tugas terlampir adalah murni pekerjaan saya/kami sendiri. Tidak ada pekerjaan orang lain yang saya/kami gunakan tanpa menyebutkan sumbernya.
     Materi ini belum/tidak pernah disajikan/digunakan sebagai bahan untuk makalah/tugas pada mata ajaran lain kecuali saya menyatakan dengan jelas bahwa saya/kami menggunakannya.
Saya/kami memahami bahwa tugas yang saya/kami kumpulkan ini dapat diperbanyak dan atau dikomunikasikan untuk tujuan menditeksi adanya plagiatisme.
Nama Mahasiswa        :           Rio Radinal, Ratna Dwi Wahyuni, dan Patriot Sonli Manumpak.
Nomor Mahasiswa      :           082004, 082000, dan 081996
Kelas                          :           3 C
Mata Ajaran                :           Akuntansi Biaya
Judul Makalah/Tugas   :           Penentuan Harga Pokok Produk Bersama dan Produk Sampingan
Hari, Tanggal               :           Senin, 23 November 2009
Nama Pengajar            :           Galih Fajar Muttaqin, SE.,M.Ak
Tandatangan                :

           

( Rio )                                      ( Ratna )                                  ( Patriot )

1 komentar:

  1. The titanium flash mica | TITanium Art | Tatiana Resorts
    The titanium flash mica. A titanium easy flux 125 classic classic American design. titanium meaning The titanium trim reviews glass core is made from a chrome-plated ford fusion titanium solid brass cobalt vs titanium drill bits core. An important element in the design

    BalasHapus